Madrid Cuma Dapat hasil Imbang, Zidane Sesali Start Buruk Blancos

Aduayam303.netSevilla – Real Madrid harus puas dengan satu poin bertanding ke Real Betis. Start buruk Los Blancos jadi satu hal yang disoroti Zinedine Zidane.

Madrid bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Estadio Benito Villamarn, Senin (25/1/2016) dinihari WIB tadi. Mereka tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Alvaro Cejudo di menit ke-7, sebelum kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-71 melalui Karim Benzema.

Kebobolan cepat disebut Zidane sebagai satu aspek yang memengaruhi pertandingan. Meski pada prosesnya bisa menguasai permainan, tapi tekanan membuat mereka kesulitan menuntaskan peluang-peluang.

Aduayam303 Master Agen Judi Online Indonesia Terbaik

Tercatat Madrid punya 18 percobaan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Sedangkan Betis cuma punya empat upaya di mana dua yang tepat sasaran.

“Kami gagal membuat start yang bagus. Permulaannya sulit dan kemudian di sepanjang pertandingan kami menciptakan lebih banyak kesempatan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Tapi ketika Anda punya peluang, Anda perlu menyelesaikannya. Sepakbola ya seperti itu. Kalau Anda tak mencetak gol, hal-hal seperti ini bisa terjadi.”

“Saya akan mengambil elemen-elemen positifnya dan tidak bisa menyalahkan para pemain atas segalanya menyusul laga yang baru kami jalani. Saya sangat bangga dengan yang mereka lakukan malam ini. Kami cuma melewatkan tiga poinnya,” tandasnya.

Hasil imbang ini bikin Madrid kian tertinggal dalam perburuan gelar juara. Mereka saat ini adalah peringkat tiga klasemen dengan nilai 44 dari 21 pekan, berjarak empat angka dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi satu-dua. Barca sendiri bahkan masih punya satu laga lebih banyak untuk dimainkan.

aduayam303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *