Gendeng! Anak 5 Tahun Diperkosa 7 Anak Dibawah Umur

agen tangkas online, agen tangkas terpecaya, tangkas online terpecaya, tangkas uang asli, agen tangkas teraman, bola tangkas teraman, agen 88tangkas terpecaya, agen tangkas 365, bola tangkas 368mm, 88tangkas, tangkas teraman

Gendeng! Anak 5 Tahun Diperkosa 7 Anak Dibawah Umur

Indotangkas303.com JAKARTA – Pemerkosaan terhadap anak di bawah usia berlangsung di Jatinegara, Jakarta Timur. Kali ini, korban merupakan GS (5) yang diperkosa oleh tujuh anak lain yg juga masih di bawah umur!

“Kemarin, orang tua korban sudah datang ke satuan Perlindungan wanita dan Anak Polres Jakarta Timur permasalahan pemerkosaan anak di bawah usia, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10).

Berawal dari pernyatan GS yg mengaku merasakan sakit di fasilitas vitalnya. orang tua korban selanjutnya menemukan anaknya sudah diperkosa.

Sempat dilakukan upaya mediasi oleh pihak RT RW setempat, tapi Awi menyampaikan tidak ada kata mufakat, sampai orang tua korban melapor ke polisi. “Soalnya sebanyak pelaku itu anak lingkungan RT RW situ, kata Awi.

Dari opini sasaran hal itu berjalan pada 2 Oktober dulu kurang lebih pukul 14.00 WIB di satu buah rumah kosong di jalan muda, Cibesut, Jatinegara, Jakarta Timur. tersangka ialah tujuh kawan bermain korban, ialah SF (12), FR (7), EG (5), BK (5), IK (6), RD (7), dan HR (10).

“Ada tersangka lain berinisial DF (8), tapi hanya disuruh SF guna menjaga saja supaya tidak ada orang yg menyusup. jadi tidak memperkosa,” kata Awi.

Awi menyampaikan pihaknya bakal serentak memanggil tersangka beserta orang tuanya. dikarenakan membawa-bawa banyak anak di bawah usia, pada pengelolaan ihwal ini, Awi menyebutkan bakal mencocokkan bersama perundang-undangan yg berlaku.

Menurut Awi, GS telah menjalani visum dan disaat ini pula meminta akhirnya. Pihak kepolisian, kata ia, sedang dapat berkerja persis bersama beberapa pihak tercantol pada pengerjaan problem ini.

“Kami dapat koodinasi dgn yayasan tergantung, seperti KPAI upah( Perlindungan Anak Indonesia),” pungkas Awi.

aduayam303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *